• Barbara Demick Adegan yang telah menimbulkan keberatan terbesar dalam 'The Interview' adalah di akhir, ketika kepala Kim larut dalam nyala api. Bagi saya, rasanya serampangan.
    Asli: The scene that has raised the most objections in 'The Interview' is at the very end, when Kim's head dissolves into flames. To me, it feels gratuitous.
    Barbara Demick
    - +
    -1
...
Barbara Demick - Adegan yang telah menimbulkan keberatan terbesar dalam 'The Interview' adalah di akhir, ketika kepala Kim larut dalam nyala api. Bagi saya, rasanya serampangan.
Adegan yang telah menimbulkan keberatan terbesar dalam 'The Interview' adalah di akhir, ketika kepala Kim larut dalam nyala api. Bagi saya, rasanya serampangan. dari : Barbara Demick
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Adegan yang telah menimbulkan keberatan terbesar dalam 'The Interview' adalah di akhir, ketika kepala Kim larut dalam nyala api. Bagi saya, rasanya serampangan.
- Barbara Demick JagoKata.com