• Barbara Corcoran Anda mungkin tidak menyukai gagasan memasukkan uang ke dalam rumah saat Anda pindah. Tapi itu diminta oleh pasar. Anda perlu memamerkannya. Anda tidak perlu membongkar dapur dan kamar mandi. Tapi mungkin mengganti ubin atau meja. Dapatkan saran profesional.
    Asli: You may not like the idea of putting money into a home when you're moving out. But it's demanded by the market. You need to show it off. You don't have to rip out the kitchen and bathroom. But maybe replace the tiles or the countertops. Get professional advice.
    Barbara Corcoran
    - +
     0
Loading...
Barbara Corcoran - Anda mungkin tidak menyukai gagasan memasukkan uang ke dalam rumah saat Anda pindah. Tapi itu diminta oleh pasar. Anda perlu memamerkannya. Anda tidak perlu membongkar dapur dan kamar mandi. Tapi mungkin mengganti ubin atau meja. Dapatkan saran profesional.
Anda mungkin tidak menyukai gagasan memasukkan uang ke dalam rumah saat Anda pindah. Tapi itu diminta oleh pasar. Anda perlu memamerkannya. Anda tidak perlu membongkar dapur dan kamar mandi. Tapi mungkin mengganti ubin atau meja. Dapatkan saran profesional. oleh: Barbara Corcoran
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda mungkin tidak menyukai gagasan memasukkan uang ke dalam rumah saat Anda pindah. Tapi itu diminta oleh pasar. Anda perlu memamerkannya. Anda tidak perlu membongkar dapur dan kamar mandi. Tapi mungkin mengganti ubin atau meja. Dapatkan saran profesional.
- Barbara Corcoran
JagoKata.com