Loading...
Barbara Cooney - Dia adalah seorang pelukis minyak dan cat air yang antusias. Dia juga sangat murah hati. Aku bisa mengotak-atik cat dan kuasnya semauku. Dengan satu syarat: bahwa saya menjaga kuas saya tetap bersih. Satu-satunya pelajaran seni yang diberikan ibuku adalah cara mencuci kuas.
  • Dia adalah seorang pelukis minyak dan cat air yang antusias. Dia juga sangat murah hati. Aku bisa mengotak-atik cat dan kuasnya semauku. Dengan satu syarat: bahwa saya menjaga kuas saya tetap bersih. Satu-satunya pelajaran seni yang diberikan ibuku adalah cara mencuci kuas.
    Asli: She was an enthusiastic painter of oils and watercolors. She was also very generous. I could mess with her paints and brushes all I wanted. On one condition: that I kept my brushes clean. The only art lesson my mother gave me was how to wash my brushes.
Dia adalah seorang pelukis minyak dan cat air yang antusias. Dia juga sangat murah hati. Aku bisa mengotak-atik cat dan kuasnya semauku. Dengan satu syarat: bahwa saya menjaga kuas saya tetap bersih. Satu-satunya pelajaran seni yang diberikan ibuku adalah cara mencuci kuas. oleh: Barbara Cooney
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dia adalah seorang pelukis minyak dan cat air yang antusias. Dia juga sangat murah hati. Aku bisa mengotak-atik cat dan kuasnya semauku. Dengan satu syarat: bahwa saya menjaga kuas saya tetap bersih. Satu-satunya pelajaran seni yang diberikan ibuku adalah cara mencuci kuas.
- Barbara Cooney
JagoKata.com