• Barbara Bush Saya sangat percaya bahwa tahun-tahun yang paling penting adalah tahun-tahun awal tetapi tahun-tahun prasekolah dan kemudian ke kelas satu dan dua. Jika Anda mendapatkan dasar yang baik di kelas satu dan dua dan Anda bisa membaca, Anda bisa melakukan apa saja.
    Asli: I'm a great believer that the most important years are the sort of early years but the preschool years and then into the first and second grades. If you get a good base in the first and second grade and you can read, you can do anything.
    Barbara Bush
    Istri dan First-lady George H. W. Bush dari Amerika Serikat 1925-
    Barbara Bush
    - +
     0
...
Barbara Bush - Saya sangat percaya bahwa tahun-tahun yang paling penting adalah tahun-tahun awal tetapi tahun-tahun prasekolah dan kemudian ke kelas satu dan dua. Jika Anda mendapatkan dasar yang baik di kelas satu dan dua dan Anda bisa membaca, Anda bisa melakukan apa saja.
Saya sangat percaya bahwa tahun-tahun yang paling penting adalah tahun-tahun awal tetapi tahun-tahun prasekolah dan kemudian ke kelas satu dan dua. Jika Anda mendapatkan dasar yang baik di kelas satu dan dua dan Anda bisa membaca, Anda bisa melakukan apa saja. dari : Barbara Bush
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya sangat percaya bahwa tahun-tahun yang paling penting adalah tahun-tahun awal tetapi tahun-tahun prasekolah dan kemudian ke kelas satu dan dua. Jika Anda mendapatkan dasar yang baik di kelas satu dan dua dan Anda bisa membaca, Anda bisa melakukan apa saja.
- Barbara Bush JagoKata.com