• Barbara Ann Radnofsky Kongres mengamanatkan bahwa penyedia perawatan kesehatan di departemen darurat dan ambulans memberikan perawatan darurat kepada siapa pun yang membutuhkan, termasuk yang tidak diasuransikan dan kurang diasuransikan.
    Asli: Congress mandated that health care providers in emergency departments and ambulances provide emergency care to anyone in need, including the uninsured and underinsured.
    Barbara Ann Radnofsky
    - +
     0
Loading...
Barbara Ann Radnofsky - Kongres mengamanatkan bahwa penyedia perawatan kesehatan di departemen darurat dan ambulans memberikan perawatan darurat kepada siapa pun yang membutuhkan, termasuk yang tidak diasuransikan dan kurang diasuransikan.
Kongres mengamanatkan bahwa penyedia perawatan kesehatan di departemen darurat dan ambulans memberikan perawatan darurat kepada siapa pun yang membutuhkan, termasuk yang tidak diasuransikan dan kurang diasuransikan. oleh: Barbara Ann Radnofsky
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kongres mengamanatkan bahwa penyedia perawatan kesehatan di departemen darurat dan ambulans memberikan perawatan darurat kepada siapa pun yang membutuhkan, termasuk yang tidak diasuransikan dan kurang diasuransikan.
- Barbara Ann Radnofsky
JagoKata.com