• Barbara Amiel Karena Eropa bergantung pada impor energi dan sebagian besar bahan bakunya, ia dapat ditundukkan, jika tidak cukup ditaklukkan, tanpa semua senjata nuklir yang ditujukan Soviet hanya melalui jalur pengiriman dan bahan baku yang mereka kendalikan.
    Asli: Since Europe is dependent on imports of energy and most of its raw materials, it can be subdued, if not quite conquered, without all those nuclear weapons the Soviets have aimed at it simply through the shipping routes and raw materials they control.
    Barbara Amiel
    - +
     0
...
Barbara Amiel - Karena Eropa bergantung pada impor energi dan sebagian besar bahan bakunya, ia dapat ditundukkan, jika tidak cukup ditaklukkan, tanpa semua senjata nuklir yang ditujukan Soviet hanya melalui jalur pengiriman dan bahan baku yang mereka kendalikan.
Karena Eropa bergantung pada impor energi dan sebagian besar bahan bakunya, ia dapat ditundukkan, jika tidak cukup ditaklukkan, tanpa semua senjata nuklir yang ditujukan Soviet hanya melalui jalur pengiriman dan bahan baku yang mereka kendalikan. dari : Barbara Amiel
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Karena Eropa bergantung pada impor energi dan sebagian besar bahan bakunya, ia dapat ditundukkan, jika tidak cukup ditaklukkan, tanpa semua senjata nuklir yang ditujukan Soviet hanya melalui jalur pengiriman dan bahan baku yang mereka kendalikan.
- Barbara Amiel JagoKata.com