• Barack Obama Di setiap sisi, ada jawaban yang jelas di luar sana yang dapat membuat negara ini lebih kuat, tetapi kami akan menerobos ketakutan dan frustrasi yang dirasakan orang-orang. Tugas kita adalah memastikan bahwa meski kita membuat kemajuan, kita juga memberi orang harapan dan visi untuk masa depan.
    Asli: On every front there are clear answers out there that can make this country stronger, but we're going to break through the fear and the frustration people are feeling. Our job is to make sure that even as we make progress, that we are also giving people a sense of hope and vision for the future.
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
     0
...
Barack Obama - Di setiap sisi, ada jawaban yang jelas di luar sana yang dapat membuat negara ini lebih kuat, tetapi kami akan menerobos ketakutan dan frustrasi yang dirasakan orang-orang. Tugas kita adalah memastikan bahwa meski kita membuat kemajuan, kita juga memberi orang harapan dan visi untuk masa depan.
Di setiap sisi, ada jawaban yang jelas di luar sana yang dapat membuat negara ini lebih kuat, tetapi kami akan menerobos ketakutan dan frustrasi yang dirasakan orang-orang. Tugas kita adalah memastikan bahwa meski kita membuat kemajuan, kita juga memberi orang harapan dan visi untuk masa depan. dari : Barack Obama
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Di setiap sisi, ada jawaban yang jelas di luar sana yang dapat membuat negara ini lebih kuat, tetapi kami akan menerobos ketakutan dan frustrasi yang dirasakan orang-orang. Tugas kita adalah memastikan bahwa meski kita membuat kemajuan, kita juga memberi orang harapan dan visi untuk masa depan.
- Barack Obama JagoKata.com