• Barack Obama Malam ini kita membuktikan sekali lagi bahwa kekuatan sejati bangsa kita bukan berasal dari kekuatan senjata kita atau skala kekayaan kita, tetapi dari kekuatan abadi cita-cita kita: demokrasi, kebebasan, peluang, dan harapan yang tak kenal menyerah.
    Asli: Tonight we proved once more that the true strength of our nation comes not from the might of our arms or the scale of our wealth, but from the enduring power of our ideals: democracy, liberty, opportunity and unyielding hope.
    Sumber: Overwinningstoespraak
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
    +3
Loading...
Barack Obama - Malam ini kita membuktikan sekali lagi bahwa kekuatan sejati bangsa kita bukan berasal dari kekuatan senjata kita atau skala kekayaan kita, tetapi dari kekuatan abadi cita-cita kita: demokrasi, kebebasan, peluang, dan harapan yang tak kenal menyerah.
Malam ini kita membuktikan sekali lagi bahwa kekuatan sejati bangsa kita bukan berasal dari kekuatan senjata kita atau skala kekayaan kita, tetapi dari kekuatan abadi cita-cita kita: demokrasi, kebebasan, peluang, dan harapan yang tak kenal menyerah. oleh: Barack Obama
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Malam ini kita membuktikan sekali lagi bahwa kekuatan sejati bangsa kita bukan berasal dari kekuatan senjata kita atau skala kekayaan kita, tetapi dari kekuatan abadi cita-cita kita: demokrasi, kebebasan, peluang, dan harapan yang tak kenal menyerah.
- Barack Obama
JagoKata.com