• Barack Obama Tetapi mari kita ingat bahwa kita semua adalah bagian dari satu keluarga Amerika. Kami dipersatukan dalam nilai-nilai umum, dan itu termasuk keyakinan akan kesetaraan di bawah hukum; penghormatan dasar terhadap ketertiban umum dan hak untuk melakukan protes publik secara damai.
    Asli: But let's remember that we're all part of one American family. We are united in common values, and that includes belief in equality under the law; a basic respect for public order and the right to peaceful public protest.
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
    +2
Barack Obama - Tetapi mari kita ingat bahwa kita semua adalah bagian dari satu keluarga Amerika. Kami dipersatukan dalam nilai-nilai umum, dan itu termasuk keyakinan akan kesetaraan di bawah hukum; penghormatan dasar terhadap ketertiban umum dan hak untuk melakukan protes publik secara damai.
Tetapi mari kita ingat bahwa kita semua adalah bagian dari satu keluarga Amerika. Kami dipersatukan dalam nilai-nilai umum, dan itu termasuk keyakinan akan kesetaraan di bawah hukum; penghormatan dasar terhadap ketertiban umum dan hak untuk melakukan protes publik secara damai. oleh: Barack Obama
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tetapi mari kita ingat bahwa kita semua adalah bagian dari satu keluarga Amerika. Kami dipersatukan dalam nilai-nilai umum, dan itu termasuk keyakinan akan kesetaraan di bawah hukum; penghormatan dasar terhadap ketertiban umum dan hak untuk melakukan protes publik secara damai.
- Barack Obama
JagoKata.com