• Barack Obama Lebih mudah memulai perang daripada mengakhirinya. Lebih mudah menyalahkan orang lain daripada melihat ke dalam; untuk melihat apa yang berbeda tentang seseorang daripada menemukan hal-hal yang kami bagikan. Tetapi kita harus memilih jalan yang benar, bukan hanya jalan yang mudah.
    Asli: It is easier to start wars than to end them. It is easier to blame others than to look inward; to see what is different about someone than to find the things we share. But we should choose the right path, not just the easy path.
    Sumber: Speech in Cairo, 04-06-2009
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
    +4
...
Barack Obama - Lebih mudah memulai perang daripada mengakhirinya. Lebih mudah menyalahkan orang lain daripada melihat ke dalam; untuk melihat apa yang berbeda tentang seseorang daripada menemukan hal-hal yang kami bagikan. Tetapi kita harus memilih jalan yang benar, bukan hanya jalan yang mudah.
Lebih mudah memulai perang daripada mengakhirinya. Lebih mudah menyalahkan orang lain daripada melihat ke dalam; untuk melihat apa yang berbeda tentang seseorang daripada menemukan hal-hal yang kami bagikan. Tetapi kita harus memilih jalan yang benar, bukan hanya jalan yang mudah. dari : Barack Obama
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Lebih mudah memulai perang daripada mengakhirinya. Lebih mudah menyalahkan orang lain daripada melihat ke dalam; untuk melihat apa yang berbeda tentang seseorang daripada menemukan hal-hal yang kami bagikan. Tetapi kita harus memilih jalan yang benar, bukan hanya jalan yang mudah.
- Barack Obama JagoKata.com