• Barack Obama Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang kami tunggu-tunggu. Kami adalah perubahan yang kami cari.
    Asli: Change will not come if we wait for some other person or some other time. We are the ones we've been waiting for. We are the change that we seek.
    Sumber: An American story: the speeches of Barack Obama: a primer
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
    +3
Barack Obama - Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang kami tunggu-tunggu. Kami adalah perubahan yang kami cari.
Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang kami tunggu-tunggu. Kami adalah perubahan yang kami cari. dari : Barack Obama
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang kami tunggu-tunggu. Kami adalah perubahan yang kami cari.
- Barack Obama JagoKata.com