• Barack Obama Masa kecil di Indonesia telah membantu saya untuk mengenal dan belajar dari mereka. Bagi saya, orang-orang Islam tidak semestinya dilihat sebagai sesuatu yang aneh.
    Asli: The background I had from my early childhood in Indonesia helped me get to know them and learn from them and to me Muslims are not to be looked upon as something strange.
    Sumber: Letter from Barack Obama on His Muslim Heritage
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
    +12
...
Barack Obama - Masa kecil di Indonesia telah membantu saya untuk mengenal dan belajar dari mereka. Bagi saya, orang-orang Islam tidak semestinya dilihat sebagai sesuatu yang aneh.
Masa kecil di Indonesia telah membantu saya untuk mengenal dan belajar dari mereka. Bagi saya, orang-orang Islam tidak semestinya dilihat sebagai sesuatu yang aneh. dari : Barack Obama
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Masa kecil di Indonesia telah membantu saya untuk mengenal dan belajar dari mereka. Bagi saya, orang-orang Islam tidak semestinya dilihat sebagai sesuatu yang aneh.
- Barack Obama JagoKata.com