• Ban Kimoon Migrasi merupakan perwujudan aspirasi manusia akan martabat, keselamatan, dan masa depan yang lebih baik. Itu adalah bagian dari tatanan sosial, bagian dari riasan kita sebagai keluarga manusia.
    Asli: Migration is an expression of the human aspiration for dignity, safety and a better future. It is part of the social fabric, part of our very make-up as a human family.
    Ban Kimoon
    - +
    +2
...
Ban Kimoon - Migrasi merupakan perwujudan aspirasi manusia akan martabat, keselamatan, dan masa depan yang lebih baik. Itu adalah bagian dari tatanan sosial, bagian dari riasan kita sebagai keluarga manusia.
Migrasi merupakan perwujudan aspirasi manusia akan martabat, keselamatan, dan masa depan yang lebih baik. Itu adalah bagian dari tatanan sosial, bagian dari riasan kita sebagai keluarga manusia. dari : Ban Kimoon
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Migrasi merupakan perwujudan aspirasi manusia akan martabat, keselamatan, dan masa depan yang lebih baik. Itu adalah bagian dari tatanan sosial, bagian dari riasan kita sebagai keluarga manusia.
- Ban Kimoon JagoKata.com