• Ban Ki-moon Salah satu pelajaran utama yang saya pelajari selama lima tahun sebagai Sekretaris Jenderal adalah bahwa kemitraan luas adalah kunci untuk memecahkan tantangan yang luas. Ketika pemerintah, PBB, bisnis, filantropi dan masyarakat sipil bekerja bahu membahu, kita dapat mencapai hal-hal besar.
    Asli: One of the main lessons I have learned during my five years as Secretary-General is that broad partnerships are the key to solving broad challenges. When governments, the United Nations, businesses, philanthropies and civil society work hand-in-hand, we can achieve great things.
    Ban Ki-moon
    - +
     0
Loading...
Ban Ki-moon - Salah satu pelajaran utama yang saya pelajari selama lima tahun sebagai Sekretaris Jenderal adalah bahwa kemitraan luas adalah kunci untuk memecahkan tantangan yang luas. Ketika pemerintah, PBB, bisnis, filantropi dan masyarakat sipil bekerja bahu membahu, kita dapat mencapai hal-hal besar.
Salah satu pelajaran utama yang saya pelajari selama lima tahun sebagai Sekretaris Jenderal adalah bahwa kemitraan luas adalah kunci untuk memecahkan tantangan yang luas. Ketika pemerintah, PBB, bisnis, filantropi dan masyarakat sipil bekerja bahu membahu, kita dapat mencapai hal-hal besar. oleh: Ban Ki-moon
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Salah satu pelajaran utama yang saya pelajari selama lima tahun sebagai Sekretaris Jenderal adalah bahwa kemitraan luas adalah kunci untuk memecahkan tantangan yang luas. Ketika pemerintah, PBB, bisnis, filantropi dan masyarakat sipil bekerja bahu membahu, kita dapat mencapai hal-hal besar.
- Ban Ki-moon
JagoKata.com