• Balthazar Getty Ini merupakan upaya kelompok yang luar biasa. Ketika Anda adalah band baru dan Anda memiliki sumber daya yang terbatas, Anda akhirnya mendapatkan orang-orang yang ada di sana karena mereka menyukai apa yang Anda lakukan, dan itu hebat.
    Asli: It's been such a group effort. When you're a new band and you have limited resources, you end up getting people that are there because they love what you do, and that's great.
    Balthazar Getty
    Aktor dan musisi Amerika
    - +
     0
...
Balthazar Getty - Ini merupakan upaya kelompok yang luar biasa. Ketika Anda adalah band baru dan Anda memiliki sumber daya yang terbatas, Anda akhirnya mendapatkan orang-orang yang ada di sana karena mereka menyukai apa yang Anda lakukan, dan itu hebat.
Ini merupakan upaya kelompok yang luar biasa. Ketika Anda adalah band baru dan Anda memiliki sumber daya yang terbatas, Anda akhirnya mendapatkan orang-orang yang ada di sana karena mereka menyukai apa yang Anda lakukan, dan itu hebat. dari : Balthazar Getty
X
lake-forest forest hills-sunrise mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ini merupakan upaya kelompok yang luar biasa. Ketika Anda adalah band baru dan Anda memiliki sumber daya yang terbatas, Anda akhirnya mendapatkan orang-orang yang ada di sana karena mereka menyukai apa yang Anda lakukan, dan itu hebat.
- Balthazar Getty JagoKata.com