• Bainbridge Colby Tetapi kita tidak boleh, jika kita setia, membubarkan energi kita dalam peperangan partisan yang dilakukan tanpa memperhatikan konsekuensinya terhadap kesejahteraan, keamanan, atau kehormatan negara.
    Asli: But we must not, if we are loyal, disperse our energies in a partisan warfare that is waged without regard to its consequences to the well being, security, or honor of the country.
    Bainbridge Colby
    - +
     0
Loading...
Bainbridge Colby - Tetapi kita tidak boleh, jika kita setia, membubarkan energi kita dalam peperangan partisan yang dilakukan tanpa memperhatikan konsekuensinya terhadap kesejahteraan, keamanan, atau kehormatan negara.
Tetapi kita tidak boleh, jika kita setia, membubarkan energi kita dalam peperangan partisan yang dilakukan tanpa memperhatikan konsekuensinya terhadap kesejahteraan, keamanan, atau kehormatan negara. oleh: Bainbridge Colby
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tetapi kita tidak boleh, jika kita setia, membubarkan energi kita dalam peperangan partisan yang dilakukan tanpa memperhatikan konsekuensinya terhadap kesejahteraan, keamanan, atau kehormatan negara.
- Bainbridge Colby
JagoKata.com