• Babyface Ada orang yang membawa artis kepada saya untuk melihatnya, dan ini adalah pertanyaan apakah saya menyukai musik dan penampilan mereka dan apakah menurut saya ada sesuatu yang mereka miliki yang membuat mereka berbeda dan komersial.
    Asli: There are people that bring artists to me to look at it, and it's a question of whether I like their music and their look and if I think there's something they have that makes them different and commercial.
    Babyface
    - +
     0
...
Babyface - Ada orang yang membawa artis kepada saya untuk melihatnya, dan ini adalah pertanyaan apakah saya menyukai musik dan penampilan mereka dan apakah menurut saya ada sesuatu yang mereka miliki yang membuat mereka berbeda dan komersial.
Ada orang yang membawa artis kepada saya untuk melihatnya, dan ini adalah pertanyaan apakah saya menyukai musik dan penampilan mereka dan apakah menurut saya ada sesuatu yang mereka miliki yang membuat mereka berbeda dan komersial. dari : Babyface
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ada orang yang membawa artis kepada saya untuk melihatnya, dan ini adalah pertanyaan apakah saya menyukai musik dan penampilan mereka dan apakah menurut saya ada sesuatu yang mereka miliki yang membuat mereka berbeda dan komersial.
- Babyface JagoKata.com