• B. F. Skinner Dalam pandangan tradisional, seseorang bebas. Dia otonom dalam arti bahwa perilakunya tidak beralasan. Karena itu, dia dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dia lakukan dan dihukum secara adil jika dia melakukan pelanggaran.
    Asli: In the traditional view, a person is free. He is autonomous in the sense that his behavior is uncaused. He can therefore be held responsible for what he does and justly punished if he offends.
    B. F. Skinner
    - +
     0
...
B. F. Skinner - Dalam pandangan tradisional, seseorang bebas. Dia otonom dalam arti bahwa perilakunya tidak beralasan. Karena itu, dia dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dia lakukan dan dihukum secara adil jika dia melakukan pelanggaran.
Dalam pandangan tradisional, seseorang bebas. Dia otonom dalam arti bahwa perilakunya tidak beralasan. Karena itu, dia dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dia lakukan dan dihukum secara adil jika dia melakukan pelanggaran. dari : B. F. Skinner
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dalam pandangan tradisional, seseorang bebas. Dia otonom dalam arti bahwa perilakunya tidak beralasan. Karena itu, dia dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dia lakukan dan dihukum secara adil jika dia melakukan pelanggaran.
- B. F. Skinner JagoKata.com