• B. F. Skinner Haruskah kita menunggu seleksi untuk memecahkan masalah kelebihan penduduk, kehabisan sumber daya, pencemaran lingkungan dan bencana nuklir, atau dapatkah kita mengambil langkah eksplisit untuk membuat masa depan kita lebih aman? Dalam kasus terakhir, bukankah kita harus melampaui seleksi?
    Asli: Must we wait for selection to solve the problems of overpopulation, exhaustion of resources, pollution of the environment and a nuclear holocaust, or can we take explicit steps to make our future more secure? In the latter case, must we not transcend selection?
    B. F. Skinner
    - +
     0
...
B. F. Skinner - Haruskah kita menunggu seleksi untuk memecahkan masalah kelebihan penduduk, kehabisan sumber daya, pencemaran lingkungan dan bencana nuklir, atau dapatkah kita mengambil langkah eksplisit untuk membuat masa depan kita lebih aman? Dalam kasus terakhir, bukankah kita harus melampaui seleksi?
Haruskah kita menunggu seleksi untuk memecahkan masalah kelebihan penduduk, kehabisan sumber daya, pencemaran lingkungan dan bencana nuklir, atau dapatkah kita mengambil langkah eksplisit untuk membuat masa depan kita lebih aman? Dalam kasus terakhir, bukankah kita harus melampaui seleksi? dari : B. F. Skinner
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Haruskah kita menunggu seleksi untuk memecahkan masalah kelebihan penduduk, kehabisan sumber daya, pencemaran lingkungan dan bencana nuklir, atau dapatkah kita mengambil langkah eksplisit untuk membuat masa depan kita lebih aman? Dalam kasus terakhir, bukankah kita harus melampaui seleksi?
- B. F. Skinner JagoKata.com