• B. D. Wong Sebagai seorang aktor, saya memiliki masalah casting. Saya minoritas. Saya tidak kesulitan mencari nafkah, tetapi sejauh berada di rantai makanan urutan kekuasaan aktor, saya tidak berada di puncaknya. Dengan pekerjaan yang saya lakukan, selalu ada masalah kontrol dengan sutradara dan produser.
    Asli: As an actor, I have casting issues. I'm a minority. I don't have trouble making a living, but as far as being on the food chain of the pecking order of actors, I'm not at the top of it. With the jobs that I do, there are always control issues with directors and producers.
    B. D. Wong
    - +
     0
B. D. Wong - Sebagai seorang aktor, saya memiliki masalah casting. Saya minoritas. Saya tidak kesulitan mencari nafkah, tetapi sejauh berada di rantai makanan urutan kekuasaan aktor, saya tidak berada di puncaknya. Dengan pekerjaan yang saya lakukan, selalu ada masalah kontrol dengan sutradara dan produser.
Sebagai seorang aktor, saya memiliki masalah casting. Saya minoritas. Saya tidak kesulitan mencari nafkah, tetapi sejauh berada di rantai makanan urutan kekuasaan aktor, saya tidak berada di puncaknya. Dengan pekerjaan yang saya lakukan, selalu ada masalah kontrol dengan sutradara dan produser. dari : B. D. Wong
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Sebagai seorang aktor, saya memiliki masalah casting. Saya minoritas. Saya tidak kesulitan mencari nafkah, tetapi sejauh berada di rantai makanan urutan kekuasaan aktor, saya tidak berada di puncaknya. Dengan pekerjaan yang saya lakukan, selalu ada masalah kontrol dengan sutradara dan produser.
- B. D. Wong JagoKata.com