• Ayunda Nurul Afifatur Rizqiyah Berkali-kali aku mengajaknya berkomunikasi, tapi dia terus menangis. Aku berbeda denganmu. Aku bisa melihat alam lain karena kemampuanku. Sementara kau, tak seaneh aku. Mungkin ini yang membuatmu sulit untuk percaya kepadaku.
    Sumber: Spooky Stories: Misteri Lukisan Isabell 44
    Ayunda Nurul Afifatur Rizqiyah
    - +
    +1
...
Ayunda Nurul Afifatur Rizqiyah - Berkali-kali aku mengajaknya berkomunikasi, tapi dia terus menangis. Aku berbeda denganmu. Aku bisa melihat alam lain karena kemampuanku. Sementara kau, tak seaneh aku. Mungkin ini yang membuatmu sulit untuk percaya kepadaku.
Berkali-kali aku mengajaknya berkomunikasi, tapi dia terus menangis. Aku berbeda denganmu. Aku bisa melihat alam lain karena kemampuanku. Sementara kau, tak seaneh aku. Mungkin ini yang membuatmu sulit untuk percaya kepadaku. dari : Ayunda Nurul Afifatur Rizqiyah
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Berkali-kali aku mengajaknya berkomunikasi, tapi dia terus menangis. Aku berbeda denganmu. Aku bisa melihat alam lain karena kemampuanku. Sementara kau, tak seaneh aku. Mungkin ini yang membuatmu sulit untuk percaya kepadaku.
- Ayunda Nurul Afifatur Rizqiyah JagoKata.com