• Ayn Rand Hanya masuk akal bahwa di mana ada pengorbanan, ada seseorang yang mengumpulkan persembahan korban. Di mana ada layanan, di situ ada seseorang yang dilayani. Orang yang berbicara kepadamu tentang pengorbanan sedang berbicara tentang budak dan tuan, dan bermaksud untuk menjadi tuannya.
    Asli: It only stands to reason that where there's sacrifice, there's someone collecting the sacrificial offerings. Where there's service, there is someone being served. The man who speaks to you of sacrifice is speaking of slaves and masters, and intends to be the master.
    Ayn Rand
    Penulis dan filsuf dari Rusia / Amerika Serikat 1905-1982
    Ayn Rand
    - +
     0
...
Ayn Rand - Hanya masuk akal bahwa di mana ada pengorbanan, ada seseorang yang mengumpulkan persembahan korban. Di mana ada layanan, di situ ada seseorang yang dilayani. Orang yang berbicara kepadamu tentang pengorbanan sedang berbicara tentang budak dan tuan, dan bermaksud untuk menjadi tuannya.
Hanya masuk akal bahwa di mana ada pengorbanan, ada seseorang yang mengumpulkan persembahan korban. Di mana ada layanan, di situ ada seseorang yang dilayani. Orang yang berbicara kepadamu tentang pengorbanan sedang berbicara tentang budak dan tuan, dan bermaksud untuk menjadi tuannya. dari : Ayn Rand
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hanya masuk akal bahwa di mana ada pengorbanan, ada seseorang yang mengumpulkan persembahan korban. Di mana ada layanan, di situ ada seseorang yang dilayani. Orang yang berbicara kepadamu tentang pengorbanan sedang berbicara tentang budak dan tuan, dan bermaksud untuk menjadi tuannya.
- Ayn Rand JagoKata.com