• Awy A. Qolawun Pada akhirnya, kita masih harus banyak belajar. Jangan pernah merasa sempurna, apalagi merasa paling benar dan baik sendiri. Alhasil, tak ada masalah apa pun dengan mendoakan orang.
    Sumber: Dari Jilboobs Hingga Nikah Beda Agama 214
    Awy A. Qolawun
    - +
     0
...
Awy A. Qolawun - Pada akhirnya, kita masih harus banyak belajar. Jangan pernah merasa sempurna, apalagi merasa paling benar dan baik sendiri. Alhasil, tak ada masalah apa pun dengan mendoakan orang.
Pada akhirnya, kita masih harus banyak belajar. Jangan pernah merasa sempurna, apalagi merasa paling benar dan baik sendiri. Alhasil, tak ada masalah apa pun dengan mendoakan orang. dari : Awy A. Qolawun
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pada akhirnya, kita masih harus banyak belajar. Jangan pernah merasa sempurna, apalagi merasa paling benar dan baik sendiri. Alhasil, tak ada masalah apa pun dengan mendoakan orang.
- Awy A. Qolawun JagoKata.com