• Austin O'Malley Mereka sering mengatakan wanita tidak bisa menyimpan rahasia, tetapi setiap wanita di dunia, seperti setiap pria, memiliki seratus rahasia di jiwanya sendiri yang dia sembunyikan bahkan dari dirinya sendiri. Semakin dia terhormat, semakin yakin rahasia itu ada.
    Asli: They often say woman cannot keep a secret, but every woman in the world, like every man, has a hundred secrets in her own soul which she hides from even herself. The more respectable she is, the more certain it is the secrets exist.
    Austin O'Malley
    Dokter dan humoris dari Amerika Serikat 1858-1932
    Austin O'Malley
    - +
     0
...
Austin O'Malley - Mereka sering mengatakan wanita tidak bisa menyimpan rahasia, tetapi setiap wanita di dunia, seperti setiap pria, memiliki seratus rahasia di jiwanya sendiri yang dia sembunyikan bahkan dari dirinya sendiri. Semakin dia terhormat, semakin yakin rahasia itu ada.
Mereka sering mengatakan wanita tidak bisa menyimpan rahasia, tetapi setiap wanita di dunia, seperti setiap pria, memiliki seratus rahasia di jiwanya sendiri yang dia sembunyikan bahkan dari dirinya sendiri. Semakin dia terhormat, semakin yakin rahasia itu ada. dari : Austin O'Malley
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Mereka sering mengatakan wanita tidak bisa menyimpan rahasia, tetapi setiap wanita di dunia, seperti setiap pria, memiliki seratus rahasia di jiwanya sendiri yang dia sembunyikan bahkan dari dirinya sendiri. Semakin dia terhormat, semakin yakin rahasia itu ada.
- Austin O'Malley JagoKata.com