• Austin O'Malley Jika iblis pergi tentang melakukan sepersepuluh dari apa yang dituduhkan kepadanya, dia akan menjadi miskin karena membayar pandai besi untuk sepatu sapi untuk kukunya.
    Asli: If the devil went about doing a tenth of what he is accused of doing he would be poor from paying the blacksmith for ox-shoes for his hooves.
    Austin O'Malley
    Dokter dan humoris dari Amerika Serikat 1858-1932
    Austin O'Malley
    - +
    +6
...
Austin O'Malley - Jika iblis pergi tentang melakukan sepersepuluh dari apa yang dituduhkan kepadanya, dia akan menjadi miskin karena membayar pandai besi untuk sepatu sapi untuk kukunya.
Jika iblis pergi tentang melakukan sepersepuluh dari apa yang dituduhkan kepadanya, dia akan menjadi miskin karena membayar pandai besi untuk sepatu sapi untuk kukunya. dari : Austin O'Malley
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jika iblis pergi tentang melakukan sepersepuluh dari apa yang dituduhkan kepadanya, dia akan menjadi miskin karena membayar pandai besi untuk sepatu sapi untuk kukunya.
- Austin O'Malley JagoKata.com