• Austin O'Malley Kebanyakan reformis, seperti celana panjang di jemuran yang berangin, melakukan banyak gerakan keras, tetapi tetap di tempat yang sama.
    Asli: Most reformers, like a pair of trousers on a windy clothesline, go through a vast deal of vehement motion, but stay in the same place.
    Austin O'Malley
    Dokter dan humoris dari Amerika Serikat 1858-1932
    Austin O'Malley
    - +
     0
...
Austin O'Malley - Kebanyakan reformis, seperti celana panjang di jemuran yang berangin, melakukan banyak gerakan keras, tetapi tetap di tempat yang sama.
Kebanyakan reformis, seperti celana panjang di jemuran yang berangin, melakukan banyak gerakan keras, tetapi tetap di tempat yang sama. dari : Austin O'Malley
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kebanyakan reformis, seperti celana panjang di jemuran yang berangin, melakukan banyak gerakan keras, tetapi tetap di tempat yang sama.
- Austin O'Malley JagoKata.com