• Augustus Hare Ini adalah bukti bias alami kita terhadap kejahatan, bahwa keuntungan lebih lambat dan lebih sulit daripada kerugian dalam segala hal yang baik; tetapi dalam segala hal, mendapatkan yang buruk lebih cepat dan lebih mudah daripada menyingkirkan.
    Asli: It is a proof of our natural bias to evil, that gain is slower and harder than loss in all things good; but in all things bad getting is quicker and easier than getting rid of.
    Augustus Hare
    - +
     0
Loading...
Augustus Hare - Ini adalah bukti bias alami kita terhadap kejahatan, bahwa keuntungan lebih lambat dan lebih sulit daripada kerugian dalam segala hal yang baik; tetapi dalam segala hal, mendapatkan yang buruk lebih cepat dan lebih mudah daripada menyingkirkan.
Ini adalah bukti bias alami kita terhadap kejahatan, bahwa keuntungan lebih lambat dan lebih sulit daripada kerugian dalam segala hal yang baik; tetapi dalam segala hal, mendapatkan yang buruk lebih cepat dan lebih mudah daripada menyingkirkan. oleh: Augustus Hare
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ini adalah bukti bias alami kita terhadap kejahatan, bahwa keuntungan lebih lambat dan lebih sulit daripada kerugian dalam segala hal yang baik; tetapi dalam segala hal, mendapatkan yang buruk lebih cepat dan lebih mudah daripada menyingkirkan.
- Augustus Hare
JagoKata.com