Loading...
Augusten Burroughs - Saya tahu bahwa jika saya menulis buku baru setiap enam bulan atau setiap tahun, jika saya terus membaca buku-buku hebat, akhirnya saya akan menulis sesuatu yang layak diterbitkan. Saya mengerti bahwa saya mungkin berusia empat puluhan atau lima puluhan atau bahkan enam puluhan, tetapi saya merasa yakin itu akan terjadi.
  • Saya tahu bahwa jika saya menulis buku baru setiap enam bulan atau setiap tahun, jika saya terus membaca buku-buku hebat, akhirnya saya akan menulis sesuatu yang layak diterbitkan. Saya mengerti bahwa saya mungkin berusia empat puluhan atau lima puluhan atau bahkan enam puluhan, tetapi saya merasa yakin itu akan terjadi.
    Asli: I knew that if I wrote a new book every six months or every year, if I continued to read great books, eventually I would write something worthy of publication. I understood I might be in my forties or my fifties or even my sixties, but I felt confident that it would happen.
Saya tahu bahwa jika saya menulis buku baru setiap enam bulan atau setiap tahun, jika saya terus membaca buku-buku hebat, akhirnya saya akan menulis sesuatu yang layak diterbitkan. Saya mengerti bahwa saya mungkin berusia empat puluhan atau lima puluhan atau bahkan enam puluhan, tetapi saya merasa yakin itu akan terjadi. oleh: Augusten Burroughs
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya tahu bahwa jika saya menulis buku baru setiap enam bulan atau setiap tahun, jika saya terus membaca buku-buku hebat, akhirnya saya akan menulis sesuatu yang layak diterbitkan. Saya mengerti bahwa saya mungkin berusia empat puluhan atau lima puluhan atau bahkan enam puluhan, tetapi saya merasa yakin itu akan terjadi.
- Augusten Burroughs
JagoKata.com