• Augusten Burroughs Saya ada di sampul banyak surat kabar. Saya ada di sampul USA Today untuk setiap hari selama sebulan. Saya berada di masthead, jadi saya cenderung untuk dikenali banyak orang, dan di tempat-tempat aneh. Itu selalu menyanjung, dan selalu aneh. Itu selalu pada saat terburuk mungkin.
    Asli: I was on the cover of a lot of newspapers. I was on the cover of USA Today for every single day for a month. I was on the masthead, so I tend to get recognized a lot, and in weird places. It's always flattering, and it's always odd. It's always at the worst possible time.
    Augusten Burroughs
    - +
     0
Loading...
Augusten Burroughs - Saya ada di sampul banyak surat kabar. Saya ada di sampul USA Today untuk setiap hari selama sebulan. Saya berada di masthead, jadi saya cenderung untuk dikenali banyak orang, dan di tempat-tempat aneh. Itu selalu menyanjung, dan selalu aneh. Itu selalu pada saat terburuk mungkin.
Saya ada di sampul banyak surat kabar. Saya ada di sampul USA Today untuk setiap hari selama sebulan. Saya berada di masthead, jadi saya cenderung untuk dikenali banyak orang, dan di tempat-tempat aneh. Itu selalu menyanjung, dan selalu aneh. Itu selalu pada saat terburuk mungkin. oleh: Augusten Burroughs
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya ada di sampul banyak surat kabar. Saya ada di sampul USA Today untuk setiap hari selama sebulan. Saya berada di masthead, jadi saya cenderung untuk dikenali banyak orang, dan di tempat-tempat aneh. Itu selalu menyanjung, dan selalu aneh. Itu selalu pada saat terburuk mungkin.
- Augusten Burroughs
JagoKata.com