• Auguste Rodin Bagi setiap seniman, yang layak namanya, semua di alam ini indah, karena matanya, tanpa takut menerima semua kebenaran luar, baca di sana, seperti dalam buku terbuka, semua kebenaran batin.
    Asli: To any artist, worthy of the name, all in nature is beautiful, because his eyes, fearlessly accepting all exterior truth, read there, as in an open book, all the inner truth.
    Auguste Rodin
    Pengukir dari Perancis 1840-1917
    Auguste Rodin
    - +
    -3
Auguste Rodin - Bagi setiap seniman, yang layak namanya, semua di alam ini indah, karena matanya, tanpa takut menerima semua kebenaran luar, baca di sana, seperti dalam buku terbuka, semua kebenaran batin.
Bagi setiap seniman, yang layak namanya, semua di alam ini indah, karena matanya, tanpa takut menerima semua kebenaran luar, baca di sana, seperti dalam buku terbuka, semua kebenaran batin. dari : Auguste Rodin
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bagi setiap seniman, yang layak namanya, semua di alam ini indah, karena matanya, tanpa takut menerima semua kebenaran luar, baca di sana, seperti dalam buku terbuka, semua kebenaran batin.
- Auguste Rodin JagoKata.com