• Atom Egoyan Saat Anda bekerja dengan anggaran yang lebih kecil, saya kira salah satu hal yang harus ada dalam pikiran Anda saat menulis adalah Anda harus meminimalkan karakter.
    Asli: When you're working with a smaller budget I suppose one of the things that has to be in your mind when you are writing is that you have to keep the characters down to a minimum.
    Atom Egoyan
    - +
     0
...
Atom Egoyan - Saat Anda bekerja dengan anggaran yang lebih kecil, saya kira salah satu hal yang harus ada dalam pikiran Anda saat menulis adalah Anda harus meminimalkan karakter.
Saat Anda bekerja dengan anggaran yang lebih kecil, saya kira salah satu hal yang harus ada dalam pikiran Anda saat menulis adalah Anda harus meminimalkan karakter. dari : Atom Egoyan
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saat Anda bekerja dengan anggaran yang lebih kecil, saya kira salah satu hal yang harus ada dalam pikiran Anda saat menulis adalah Anda harus meminimalkan karakter.
- Atom Egoyan JagoKata.com