• Atal Bihari Vajpayee Sentimen publik yang luar biasa di India adalah bahwa tidak ada dialog berarti yang dapat diadakan dengan Pakistan sampai Pakistan meninggalkan penggunaan terorisme sebagai instrumen kebijakan luar negerinya.
    Asli: The overwhelming public sentiment in India was that no meaningful dialogue can be held with Pakistan until it abandons the use of terrorism as an instrument of its foreign policy.
    Atal Bihari Vajpayee
    - +
     0
...
Atal Bihari Vajpayee - Sentimen publik yang luar biasa di India adalah bahwa tidak ada dialog berarti yang dapat diadakan dengan Pakistan sampai Pakistan meninggalkan penggunaan terorisme sebagai instrumen kebijakan luar negerinya.
Sentimen publik yang luar biasa di India adalah bahwa tidak ada dialog berarti yang dapat diadakan dengan Pakistan sampai Pakistan meninggalkan penggunaan terorisme sebagai instrumen kebijakan luar negerinya. dari : Atal Bihari Vajpayee
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sentimen publik yang luar biasa di India adalah bahwa tidak ada dialog berarti yang dapat diadakan dengan Pakistan sampai Pakistan meninggalkan penggunaan terorisme sebagai instrumen kebijakan luar negerinya.
- Atal Bihari Vajpayee JagoKata.com