• Atal Bihari Vajpayee Orang-orang yang bertanya kepada kami kapan kami akan mengadakan pembicaraan dengan Pakistan mungkin tidak menyadari bahwa selama 55 tahun terakhir, setiap inisiatif untuk berdialog dengan Pakistan selalu datang dari India.
    Asli: People who ask us when we will hold talks with Pakistan are perhaps not aware that over the last 55 years, every initiative for a dialogue with Pakistan has invariably come from India.
    Atal Bihari Vajpayee
    - +
    +2
...
Atal Bihari Vajpayee - Orang-orang yang bertanya kepada kami kapan kami akan mengadakan pembicaraan dengan Pakistan mungkin tidak menyadari bahwa selama 55 tahun terakhir, setiap inisiatif untuk berdialog dengan Pakistan selalu datang dari India.
Orang-orang yang bertanya kepada kami kapan kami akan mengadakan pembicaraan dengan Pakistan mungkin tidak menyadari bahwa selama 55 tahun terakhir, setiap inisiatif untuk berdialog dengan Pakistan selalu datang dari India. dari : Atal Bihari Vajpayee
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Orang-orang yang bertanya kepada kami kapan kami akan mengadakan pembicaraan dengan Pakistan mungkin tidak menyadari bahwa selama 55 tahun terakhir, setiap inisiatif untuk berdialog dengan Pakistan selalu datang dari India.
- Atal Bihari Vajpayee JagoKata.com