• Assata Shakur Hip Hop bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk membantu mengembangkan kesadaran politik dan sosial kaum muda. Tetapi seperti halnya senjata lainnya, jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, jika Anda tidak tahu ke mana harus mengarahkannya, atau untuk apa Anda menggunakannya, Anda bisa berakhir dengan menembak diri sendiri atau membunuh Anda. saudara perempuan atau laki-laki.
    Asli: Hip Hop can be a very powerful weapon to help expand young people's political and social consciousness. But just as with any weapon, if you don't know how to use it, if you don't know where to point it, or what you're using it for, you can end up shooting yourself in the foot or killing your sisters or brothers.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
     0
...
Assata Shakur - Hip Hop bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk membantu mengembangkan kesadaran politik dan sosial kaum muda. Tetapi seperti halnya senjata lainnya, jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, jika Anda tidak tahu ke mana harus mengarahkannya, atau untuk apa Anda menggunakannya, Anda bisa berakhir dengan menembak diri sendiri atau membunuh Anda. saudara perempuan atau laki-laki.
Hip Hop bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk membantu mengembangkan kesadaran politik dan sosial kaum muda. Tetapi seperti halnya senjata lainnya, jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, jika Anda tidak tahu ke mana harus mengarahkannya, atau untuk apa Anda menggunakannya, Anda bisa berakhir dengan menembak diri sendiri atau membunuh Anda. saudara perempuan atau laki-laki. dari : Assata Shakur
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hip Hop bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk membantu mengembangkan kesadaran politik dan sosial kaum muda. Tetapi seperti halnya senjata lainnya, jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, jika Anda tidak tahu ke mana harus mengarahkannya, atau untuk apa Anda menggunakannya, Anda bisa berakhir dengan menembak diri sendiri atau membunuh Anda. saudara perempuan atau laki-laki.
- Assata Shakur JagoKata.com