• Asa Hutchinson Yah pertama-tama, itu menunjuk pada kebutuhan akan standar internasional tentang biometrik yang akan bergerak ke arah yang sama sehingga kita dapat memiliki persyaratan teknis yang sama.
    Asli: Well firstly, that points certainly at the need for international standards on biometrics that would move in the same direction so that we can have the same technical requirements.
    Asa Hutchinson
    - +
     0
...
Asa Hutchinson - Yah pertama-tama, itu menunjuk pada kebutuhan akan standar internasional tentang biometrik yang akan bergerak ke arah yang sama sehingga kita dapat memiliki persyaratan teknis yang sama.
Yah pertama-tama, itu menunjuk pada kebutuhan akan standar internasional tentang biometrik yang akan bergerak ke arah yang sama sehingga kita dapat memiliki persyaratan teknis yang sama. dari : Asa Hutchinson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Yah pertama-tama, itu menunjuk pada kebutuhan akan standar internasional tentang biometrik yang akan bergerak ke arah yang sama sehingga kita dapat memiliki persyaratan teknis yang sama.
- Asa Hutchinson JagoKata.com