• Arundhati Roy Ketika Anda mengatakan hal-hal seperti, 'Kita harus melenyapkan Taliban,' apa artinya? Taliban bukanlah jumlah orang yang tetap. Taliban adalah ideologi yang muncul dari sejarah yang, Anda tahu, tetap dibuat oleh Amerika.
    Asli: When you say things like, 'We have to wipe out the Taliban,' what does that mean? The Taliban is not a fixed number of people. The Taliban is an ideology that has sprung out of a history that, you know, America created anyway.
    Arundhati Roy
    Penulis dan aktivis dari India 1961-
    Arundhati Roy
    - +
     0
...
Arundhati Roy - Ketika Anda mengatakan hal-hal seperti, 'Kita harus melenyapkan Taliban,' apa artinya? Taliban bukanlah jumlah orang yang tetap. Taliban adalah ideologi yang muncul dari sejarah yang, Anda tahu, tetap dibuat oleh Amerika.
Ketika Anda mengatakan hal-hal seperti, 'Kita harus melenyapkan Taliban,' apa artinya? Taliban bukanlah jumlah orang yang tetap. Taliban adalah ideologi yang muncul dari sejarah yang, Anda tahu, tetap dibuat oleh Amerika. dari : Arundhati Roy
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika Anda mengatakan hal-hal seperti, 'Kita harus melenyapkan Taliban,' apa artinya? Taliban bukanlah jumlah orang yang tetap. Taliban adalah ideologi yang muncul dari sejarah yang, Anda tahu, tetap dibuat oleh Amerika.
- Arundhati Roy JagoKata.com