• Arundhati Roy Penyiksaan telah diprivatisasi sekarang, jadi Anda jelas memiliki seluruh skandal di Amerika tentang pelecehan tahanan dan fakta bahwa, orang-orang tentara mungkin harus membayar harga, tetapi siapakah para penyiksa yang diprivatisasi juga bertanggung jawab?
    Asli: Torture has been privatized now, so you have obviously the whole scandal in America about the abuse of prisoners and the fact that, army people might be made to pay a price, but who are the privatized torturers accountable too?
    Arundhati Roy
    Penulis dan aktivis dari India 1961-
    Arundhati Roy
    - +
    +1
...
Arundhati Roy - Penyiksaan telah diprivatisasi sekarang, jadi Anda jelas memiliki seluruh skandal di Amerika tentang pelecehan tahanan dan fakta bahwa, orang-orang tentara mungkin harus membayar harga, tetapi siapakah para penyiksa yang diprivatisasi juga bertanggung jawab?
Penyiksaan telah diprivatisasi sekarang, jadi Anda jelas memiliki seluruh skandal di Amerika tentang pelecehan tahanan dan fakta bahwa, orang-orang tentara mungkin harus membayar harga, tetapi siapakah para penyiksa yang diprivatisasi juga bertanggung jawab? dari : Arundhati Roy
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Penyiksaan telah diprivatisasi sekarang, jadi Anda jelas memiliki seluruh skandal di Amerika tentang pelecehan tahanan dan fakta bahwa, orang-orang tentara mungkin harus membayar harga, tetapi siapakah para penyiksa yang diprivatisasi juga bertanggung jawab?
- Arundhati Roy JagoKata.com