• Arundhati Roy Anda telah sampai pada tahap di mana Anda hampir harus bekerja pada diri sendiri. Anda tahu, saat menemukan ketenangan untuk menanggapi hal-hal ini, karena saya menyadari bahwa risiko terbesar yang dihadapi banyak dari kita mulai terbiasa dengan kengerian.
    Asli: You have come to a stage where you almost have to work on yourself. You know, on finding some tranquility with which to respond to these things, because I realize that the biggest risk that many of us run is beginning to get inured to the horrors.
    Arundhati Roy
    Penulis dan aktivis dari India 1961-
    Arundhati Roy
    - +
     0
Loading...
Arundhati Roy - Anda telah sampai pada tahap di mana Anda hampir harus bekerja pada diri sendiri. Anda tahu, saat menemukan ketenangan untuk menanggapi hal-hal ini, karena saya menyadari bahwa risiko terbesar yang dihadapi banyak dari kita mulai terbiasa dengan kengerian.
Anda telah sampai pada tahap di mana Anda hampir harus bekerja pada diri sendiri. Anda tahu, saat menemukan ketenangan untuk menanggapi hal-hal ini, karena saya menyadari bahwa risiko terbesar yang dihadapi banyak dari kita mulai terbiasa dengan kengerian. oleh: Arundhati Roy
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda telah sampai pada tahap di mana Anda hampir harus bekerja pada diri sendiri. Anda tahu, saat menemukan ketenangan untuk menanggapi hal-hal ini, karena saya menyadari bahwa risiko terbesar yang dihadapi banyak dari kita mulai terbiasa dengan kengerian.
- Arundhati Roy
JagoKata.com