• Artur Davis Ketika saya bersiap untuk fase selanjutnya dalam hidup saya, saya meminta agar orang terus menawarkan doa yang telah melindungi saya sejauh ini. Saya juga berdoa agar saya akan selalu melihat mereka yang tidak terlihat dan mudah dilupakan dalam hiruk pikuk politik Washington.
    Asli: As I prepare for this next phase in my life, I ask that people continue to offer the prayers that have protected me thus far. I also pray that I will always see those who are not seen and easy to forget in the hustle and bustle of Washington politics.
    Artur Davis
    - +
     0
...
Artur Davis - Ketika saya bersiap untuk fase selanjutnya dalam hidup saya, saya meminta agar orang terus menawarkan doa yang telah melindungi saya sejauh ini. Saya juga berdoa agar saya akan selalu melihat mereka yang tidak terlihat dan mudah dilupakan dalam hiruk pikuk politik Washington.
Ketika saya bersiap untuk fase selanjutnya dalam hidup saya, saya meminta agar orang terus menawarkan doa yang telah melindungi saya sejauh ini. Saya juga berdoa agar saya akan selalu melihat mereka yang tidak terlihat dan mudah dilupakan dalam hiruk pikuk politik Washington. dari : Artur Davis
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ketika saya bersiap untuk fase selanjutnya dalam hidup saya, saya meminta agar orang terus menawarkan doa yang telah melindungi saya sejauh ini. Saya juga berdoa agar saya akan selalu melihat mereka yang tidak terlihat dan mudah dilupakan dalam hiruk pikuk politik Washington.
- Artur Davis JagoKata.com