• Arthur Schopenhauer Dengan kemampuan orang yang terbatas kesopanan hanyalah kejujuran. Tetapi dengan mereka yang memiliki bakat besar, itu adalah kemunafikan.
    Asli: With people of limited ability modesty is merely honesty. But with those who possess great talent it is hypocrisy.
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman 1788-1860
    Arthur Schopenhauer
    - +
    +3
Arthur Schopenhauer - Dengan kemampuan orang yang terbatas kesopanan hanyalah kejujuran. Tetapi dengan mereka yang memiliki bakat besar, itu adalah kemunafikan.
Dengan kemampuan orang yang terbatas kesopanan hanyalah kejujuran. Tetapi dengan mereka yang memiliki bakat besar, itu adalah kemunafikan. dari : Arthur Schopenhauer
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dengan kemampuan orang yang terbatas kesopanan hanyalah kejujuran. Tetapi dengan mereka yang memiliki bakat besar, itu adalah kemunafikan.
- Arthur Schopenhauer JagoKata.com