• Arthur Scargill Anda mungkin melihat munculnya partai politik baru dari tubuh gerakan serikat buruh yang mewakili kebijakan alternatif sosialis yang sangat jelas dan memberikan ekspresi pandangan gerakan serikat buruh di parlemen.
    Asli: You may see the emergence of a new political party from the body of the trade union movement which represents a very clear-cut socialist alternative policy and which gives expression to the views of the trade union movement in parliament.
    Arthur Scargill
    - +
     0
Loading...
Arthur Scargill - Anda mungkin melihat munculnya partai politik baru dari tubuh gerakan serikat buruh yang mewakili kebijakan alternatif sosialis yang sangat jelas dan memberikan ekspresi pandangan gerakan serikat buruh di parlemen.
Anda mungkin melihat munculnya partai politik baru dari tubuh gerakan serikat buruh yang mewakili kebijakan alternatif sosialis yang sangat jelas dan memberikan ekspresi pandangan gerakan serikat buruh di parlemen. oleh: Arthur Scargill
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda mungkin melihat munculnya partai politik baru dari tubuh gerakan serikat buruh yang mewakili kebijakan alternatif sosialis yang sangat jelas dan memberikan ekspresi pandangan gerakan serikat buruh di parlemen.
- Arthur Scargill
JagoKata.com