• Arthur Rubinstein Saya orang bebas; Saya merasa sangat bebas. Mereka dapat menempatkan saya di rantai dan saya masih akan bebas karena pikiran saya akan menjadi milik saya - dan hanya itu yang ingin saya miliki.
    Asli: I'm a free person; I feel terribly free. They could put me in chains and I still would be free because my thoughts would be mine - and that's all I want to have.
    Arthur Rubinstein
    Pools-Amerikaans pianis 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
    +1
Loading...
Arthur Rubinstein - Saya orang bebas; Saya merasa sangat bebas. Mereka dapat menempatkan saya di rantai dan saya masih akan bebas karena pikiran saya akan menjadi milik saya - dan hanya itu yang ingin saya miliki.
Saya orang bebas; Saya merasa sangat bebas. Mereka dapat menempatkan saya di rantai dan saya masih akan bebas karena pikiran saya akan menjadi milik saya - dan hanya itu yang ingin saya miliki. oleh: Arthur Rubinstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya orang bebas; Saya merasa sangat bebas. Mereka dapat menempatkan saya di rantai dan saya masih akan bebas karena pikiran saya akan menjadi milik saya - dan hanya itu yang ingin saya miliki.
- Arthur Rubinstein
JagoKata.com