• Arthur Rubinstein Ya, saya sangat beruntung, tetapi saya punya sedikit teori tentang ini. Saya telah memperhatikan melalui pengalaman dan pengamatan bahwa pemeliharaan, alam, Tuhan, atau apa yang saya sebut kekuatan ciptaan tampaknya memihak manusia yang menerima dan mencintai kehidupan tanpa syarat, dan tentu saja saya yang melakukannya dengan sepenuh hati.
    Asli: Yes, I am very lucky, but I have a little theory about this. I have noticed through experience and observation that providence, nature, God, or what I would call the power of creation seems to favor human beings who accept and love life unconditionally, and I am certainly one who does with all my heart.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
     0
...
Arthur Rubinstein - Ya, saya sangat beruntung, tetapi saya punya sedikit teori tentang ini. Saya telah memperhatikan melalui pengalaman dan pengamatan bahwa pemeliharaan, alam, Tuhan, atau apa yang saya sebut kekuatan ciptaan tampaknya memihak manusia yang menerima dan mencintai kehidupan tanpa syarat, dan tentu saja saya yang melakukannya dengan sepenuh hati.
Ya, saya sangat beruntung, tetapi saya punya sedikit teori tentang ini. Saya telah memperhatikan melalui pengalaman dan pengamatan bahwa pemeliharaan, alam, Tuhan, atau apa yang saya sebut kekuatan ciptaan tampaknya memihak manusia yang menerima dan mencintai kehidupan tanpa syarat, dan tentu saja saya yang melakukannya dengan sepenuh hati. dari : Arthur Rubinstein
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ya, saya sangat beruntung, tetapi saya punya sedikit teori tentang ini. Saya telah memperhatikan melalui pengalaman dan pengamatan bahwa pemeliharaan, alam, Tuhan, atau apa yang saya sebut kekuatan ciptaan tampaknya memihak manusia yang menerima dan mencintai kehidupan tanpa syarat, dan tentu saja saya yang melakukannya dengan sepenuh hati.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com