• Arthur Peacocke Selama beberapa dekade sekarang - dan tentunya selama masa dewasa saya di akademi - dunia intelektual Barat belum yakin bahwa teologi adalah upaya yang dapat dilakukan dengan kejujuran dan integritas intelektual.
    Asli: For many decades now - and certainly during my adult life in academe - the Western intellectual world has not been convinced that theology is a pursuit that can be engaged in with intellectual honesty and integrity.
    Arthur Peacocke
    - +
     0
Loading...
Arthur Peacocke - Selama beberapa dekade sekarang - dan tentunya selama masa dewasa saya di akademi - dunia intelektual Barat belum yakin bahwa teologi adalah upaya yang dapat dilakukan dengan kejujuran dan integritas intelektual.
Selama beberapa dekade sekarang - dan tentunya selama masa dewasa saya di akademi - dunia intelektual Barat belum yakin bahwa teologi adalah upaya yang dapat dilakukan dengan kejujuran dan integritas intelektual. oleh: Arthur Peacocke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Selama beberapa dekade sekarang - dan tentunya selama masa dewasa saya di akademi - dunia intelektual Barat belum yakin bahwa teologi adalah upaya yang dapat dilakukan dengan kejujuran dan integritas intelektual.
- Arthur Peacocke
JagoKata.com