• Arthur Miller Dia ingin hidup melalui sesuatu-dan dalam kasusnya, mahakaryanya adalah putranya. kita semua menginginkan itu, dan itu menjadi lebih pedih saat kita menjadi lebih anonim di dunia ini.
    Asli: He wants to live on through something-and in his case, his masterpiece is his son. all of us want that, and it gets more poignant as we get more anonymous in this world.
    Arthur Miller
    Penulis dari Amerika Serikat 1915-2005
    - +
     0
...
Arthur Miller - Dia ingin hidup melalui sesuatu-dan dalam kasusnya, mahakaryanya adalah putranya. kita semua menginginkan itu, dan itu menjadi lebih pedih saat kita menjadi lebih anonim di dunia ini.
Dia ingin hidup melalui sesuatu-dan dalam kasusnya, mahakaryanya adalah putranya. kita semua menginginkan itu, dan itu menjadi lebih pedih saat kita menjadi lebih anonim di dunia ini. dari : Arthur Miller
X
sky-stars forest hills-sunrise lake-forest mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dia ingin hidup melalui sesuatu-dan dalam kasusnya, mahakaryanya adalah putranya. kita semua menginginkan itu, dan itu menjadi lebih pedih saat kita menjadi lebih anonim di dunia ini.
- Arthur Miller JagoKata.com