• Arthur Miller Jika saya memiliki pembenaran untuk hidup itu sederhana, saya tidak lain adalah kesalahan, kegagalan dan sebagainya, tetapi saya telah mencoba untuk membuat sepasang sepatu yang baik. Ada beberapa nilai di dalamnya.
    Asli: If I have any justification for having lived it's simply, I'm nothing but faults, failures and so on, but I have tried to make a good pair of shoes. There's some value in that.
    Arthur Miller
    Penulis dari Amerika Serikat 1915-2005
    Arthur Miller
    - +
     0
Loading...
Arthur Miller - Jika saya memiliki pembenaran untuk hidup itu sederhana, saya tidak lain adalah kesalahan, kegagalan dan sebagainya, tetapi saya telah mencoba untuk membuat sepasang sepatu yang baik. Ada beberapa nilai di dalamnya.
Jika saya memiliki pembenaran untuk hidup itu sederhana, saya tidak lain adalah kesalahan, kegagalan dan sebagainya, tetapi saya telah mencoba untuk membuat sepasang sepatu yang baik. Ada beberapa nilai di dalamnya. oleh: Arthur Miller
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika saya memiliki pembenaran untuk hidup itu sederhana, saya tidak lain adalah kesalahan, kegagalan dan sebagainya, tetapi saya telah mencoba untuk membuat sepasang sepatu yang baik. Ada beberapa nilai di dalamnya.
- Arthur Miller
JagoKata.com