• Arthur Machen Jika seorang pria bermimpi bahwa dia telah melakukan dosa yang sebelumnya matahari menyembunyikan wajahnya, seringkali aman untuk menduga bahwa, dalam kelupaan belaka, dia mengenakan dasi merah, atau sepatu bot coklat dengan gaun malam.
    Asli: If a man dreams that he has committed a sin before which the sun hid his face, it is often safe to conjecture that, in sheer forgetfulness, he wore a red tie, or brown boots with evening dress.
    Arthur Machen
    - +
     0
Loading...
Arthur Machen - Jika seorang pria bermimpi bahwa dia telah melakukan dosa yang sebelumnya matahari menyembunyikan wajahnya, seringkali aman untuk menduga bahwa, dalam kelupaan belaka, dia mengenakan dasi merah, atau sepatu bot coklat dengan gaun malam.
Jika seorang pria bermimpi bahwa dia telah melakukan dosa yang sebelumnya matahari menyembunyikan wajahnya, seringkali aman untuk menduga bahwa, dalam kelupaan belaka, dia mengenakan dasi merah, atau sepatu bot coklat dengan gaun malam. oleh: Arthur Machen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika seorang pria bermimpi bahwa dia telah melakukan dosa yang sebelumnya matahari menyembunyikan wajahnya, seringkali aman untuk menduga bahwa, dalam kelupaan belaka, dia mengenakan dasi merah, atau sepatu bot coklat dengan gaun malam.
- Arthur Machen
JagoKata.com