• Arthur Levitt Pasar kita belum mencapai kesuksesan besar mereka sebagai hasil dari perintah pemerintah, melainkan melalui upaya persaingan kepentingan yang bekerja untuk memenuhi permintaan investor dan memenuhi janji yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi.
    Asli: Our markets have not achieved their great successes as a result of government fiat, but rather through efforts of competing interests working to meet the demands of investors and to fulfill the promises posed by advancing technology.
    Arthur Levitt
    - +
     0
...
Arthur Levitt - Pasar kita belum mencapai kesuksesan besar mereka sebagai hasil dari perintah pemerintah, melainkan melalui upaya persaingan kepentingan yang bekerja untuk memenuhi permintaan investor dan memenuhi janji yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi.
Pasar kita belum mencapai kesuksesan besar mereka sebagai hasil dari perintah pemerintah, melainkan melalui upaya persaingan kepentingan yang bekerja untuk memenuhi permintaan investor dan memenuhi janji yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi. dari : Arthur Levitt
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pasar kita belum mencapai kesuksesan besar mereka sebagai hasil dari perintah pemerintah, melainkan melalui upaya persaingan kepentingan yang bekerja untuk memenuhi permintaan investor dan memenuhi janji yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi.
- Arthur Levitt JagoKata.com