• Arthur Laffer Upah minimum adalah tindakan pengangguran remaja kulit hitam. Ini adalah cara yang dijamin untuk menahan orang miskin, minoritas dan yang kehilangan haknya keluar dari arus utama adalah jika Anda memberi harga layanan asli mereka terlalu tinggi.
    Asli: The minimum wage is the black teenage unemployment act. It is the guaranteed way of holding the poor, the minorities and the disenfranchised out of the mainstream is if you price their original services too high.
    Arthur Laffer
    - +
     0
...
Arthur Laffer - Upah minimum adalah tindakan pengangguran remaja kulit hitam. Ini adalah cara yang dijamin untuk menahan orang miskin, minoritas dan yang kehilangan haknya keluar dari arus utama adalah jika Anda memberi harga layanan asli mereka terlalu tinggi.
Upah minimum adalah tindakan pengangguran remaja kulit hitam. Ini adalah cara yang dijamin untuk menahan orang miskin, minoritas dan yang kehilangan haknya keluar dari arus utama adalah jika Anda memberi harga layanan asli mereka terlalu tinggi. dari : Arthur Laffer
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Upah minimum adalah tindakan pengangguran remaja kulit hitam. Ini adalah cara yang dijamin untuk menahan orang miskin, minoritas dan yang kehilangan haknya keluar dari arus utama adalah jika Anda memberi harga layanan asli mereka terlalu tinggi.
- Arthur Laffer JagoKata.com