• Arthur Laffer Dan biarkan Fed menjual obligasi untuk menurunkan cadangan bank ke tingkat cadangan yang disyaratkan, jadi kita membatasi pinjaman bank dan penerbitan kewajiban bank.
    Asli: And let the Fed sell bonds to bring bank reserves back down to required reserve levels, so we have restraint on bank lending and bank issuances of liability.
    Arthur Laffer
    - +
     0
...
Arthur Laffer - Dan biarkan Fed menjual obligasi untuk menurunkan cadangan bank ke tingkat cadangan yang disyaratkan, jadi kita membatasi pinjaman bank dan penerbitan kewajiban bank.
Dan biarkan Fed menjual obligasi untuk menurunkan cadangan bank ke tingkat cadangan yang disyaratkan, jadi kita membatasi pinjaman bank dan penerbitan kewajiban bank. dari : Arthur Laffer
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dan biarkan Fed menjual obligasi untuk menurunkan cadangan bank ke tingkat cadangan yang disyaratkan, jadi kita membatasi pinjaman bank dan penerbitan kewajiban bank.
- Arthur Laffer JagoKata.com